Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Picanto 2013, Makin Segar Pakai Lampu LED

Selasa, 4 September 2012 | 11:07 WIB
No caption
No credit
No caption


India – Kabar gembira bagi anda yang mengidamkan tampilan baru dari citycar Kia Picanto. Pasalnya, tahun ini produsen mobil asal Korea, Kia siap merilis versi facelift dari Picanto.

Dijual sebagai model 2013 atau Picanto Morning, Kia menampilkan penyegaran di sisi eksterior. Terlihat ubahan dari aplikasi bahan plastik glossy pada gril dan rumah fog lamp. Desain rumah fog lamp juga sedikit lebih besar ketimbang versi sebelumnya.

Ubahan yang paling kentara justru terlihat dibagian belakang. Dimana rear lamp tak lagi mengandalkan kelir two tone merah-putih seperti edisi saat ini. Sebagai gantinya, lampu LED dengan motif vertikal kini menjadi andalan. Toh demikian, bentuk rear lamp bumerangnya masih tetap dipertahankan. Nantinya juga tersedia warna bodi pink sebagai pilihan kaum hawa.

Dari dalam kabin, perubahan kecil terjadi. Diantaranya pada glove box yang sekarang dapat menyala dalam gelap. Lalu desain setir baru, dan bahan plastik glossy di beberapa panel.

Seperti di Tanah Air, mesin Picanto 2013 ini masih mengaplikasi mesin 1.2 liter bertenaga 87 dk yang ada saat ini. Tapi di pasar global, tersedia juga mesin 1.0 liter 3 silinder berdaya 80 dk sebagai pilihannya.Tak hanya itu, Picanto 2013 juga dilengkapi sistem electronic stability program (ESP) sebagai standar, dan fitur opsional sistem Start/Stop. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa