Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layaknya Konser Katy Perry, Peluncuran Honda Brio Untuk Anak Muda

Selasa, 7 Agustus 2012 | 08:05 WIB
Honda Brio 2011
Honda
Honda Brio 2011

Jakarta - Honda Prospect Motor memang tegas memastikan kalau Honda Brio memang untuk anak muda. Hal tersebut ditunjukan tidak hanya dari wujud mobilnya saja, tapi juga dari kemasan peluncurannya yang memang sangat memanjakan gaya hidup anak muda.

 
Masih ingat konser Katy Perry tahun lalu yang masih membekas di benak para penonton, terutama para penggemar setianya? Ya, sepertinya ungkapan tersebut juga bisa disamakan ketika Honda meluncurkan citycar pertamanya Honda Brio di Tribeca, Central Park, Jakarta Barat (2/8) lalu.
 
Mobil yang sudah lama dinanti-nanti inipun berpadu dinamis bersama kemasan panggung megah dengan tata lampu, juga LED raksasa sepanjang 20 meter dan sound system yang secara kuantitas dan kualitas layaknya konser artis kelas dunia macam Katy Perry. Honda mengemas acara peluncuran ini lain dari biasanya.
 
Diawali dengan peluncuran untuk media pada sore hari, dibuka dengan layar LED raksasa bersama dengan 30 penari kolosal bergenre anak muda masa kini, seolah mengajak para pengunjung untuk masuk kedalam gemerlapnya dunia anak-anak muda yang energik, penuh letupan semangat untuk merayakan kelahiran Honda Brio di Indonesia.
Layaknya Konser Katy Perry, Peluncuran Honda Brio Untuk Anak Muda
Layaknya Konser Katy Perry, Peluncuran Honda Brio Untuk Anak Muda
Malam harinya, acara tidak menyurut, malah makin menunjukan kalau Honda Brio memang untuk anak muda. Digawangi Afghan dan Millane Fernandez, acara untuk khalayak umum ini dibuka oleh Agnes Monica yang tentu saja menarik sambutan riuh penonton, disusul penampilan artis lain seperti Ran, Judika, Ariel Tatum, Princess & Kevin, serta Cherrybelle. 
 
Luarbiasanya, background LED raksasa selalu berganti mengikuti artis dan lagu yang ditampilkan tak lupa ditambah dengan properti yang sesuai dan menjadi satu bagian yang utuh  sehingga yang didapat adalah suatu pertunjukkan yang luar biasa, sebagaimana konser Katy Perry .
 
Puncak kemeriahan ditutup dengan letusan kembang api, sehingga menambah kemegahan acara yang disaksikan sampai sekitar 5.000 pasang mata. Sebuah pertunjukan yang sulit dilupakan, terutama ditengah panceklik acara peluncuran mobil yang begitu-begitu saja.
 
Untuk anak muda memang tidak boleh biasa saja, dan Honda Brio merupakan jawaban Honda bagi yang berjiwa muda. Setidaknya, Honda berhasil mengajak untuk menyaksikan launching mobil selayaknya menyaksikan konser Katy Perry. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa