Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Rilis Coupe Empat Pintu 640i, Harga Rp 1,6 Milyar

Selasa, 31 Juli 2012 | 21:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Persaingan mobil premium Indonesia kembali menggeliat di akhir Juli ini. Pasalnya, berlokasi di Keraton Hotel di Jakarta pada Selasa (31/7), PT BMW Indonesia merilis varian baru dari Seri 6, 640i. Model ketiga BMW Seri 6 ini juga merupakan coupe empat pintu pertama dalam sejarah BMW.

Tahun ini di Indonesia, BMW baru menyediakan tipe 640i. Sementara rencananya tipe 650i baru akan hadir tahun depan. 

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menyatakan, "Peluncuran BMW Seri 6 Gram Coupe menandai langkah BMW untuk terus menambah modelnya. Model baru dengan tampilan menarik ini memiliki karakter spesial berupa perpaduan antara kenikmatan berkendara mobil sport, desain elegan dan kenyamanan berkendara."

Dari sisi eksterior, 640i hadir dengan karakter menawan dan dinamis. Sebagai catatan, Seri 6 ini merupakan interpretasi baru dari tiga bagian desain BMW.

Yakni kap mesin dengan kontur yang landai namun kokoh. Lalu long wheelbase yang memberikan tampilan panjang elegan dan kelapangan kabin. Serta garis atap yang mengalir bagai busur yang ditarik.

Diplot sebagai model coupe yang terkenal akan kehandalan mesinnya, 640i dibekali dapur pacu 3.0 liter inline 6 khas BMW. Dengan aplikasi teknologi BMW TwinPower dan dua turbocharger, mesin tersebut mampu memuntahkan daya sebesar 320 dk dan torsi maksimum hingga 450 Nm. Meski bertenaga, BMW mengklaim 640i hanya mengonsumsi seliter bbm tiap 13 km nya.

Dengan segala ketangguhan dan kenyamanan yang diberikan, BMW siap melepas mobil berkonfigurasi bangku 4+1 ini dengan harga Rp 1,628 milyar off the road.

Anda berminat?(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa