Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Harga Ford EcoSport, Mulai Rp 249 Jutaan

Selasa, 17 Juli 2012 | 12:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Brazil – Memasuki semester kedua 2012 ini giliran harga jual SUV kompak Ford EcoSport yang mulai terkuak. Sebelumnya telah banyak beredar spy shot Ford EcoSport yang mulai seliweran di jalanan India dan Brazil.

Dan pada bocoran brosur yang terdapat di Brazil, EcoSport akan dirilis dalam tiga varian. Diantaranya EcoSport S sebagai tipe terendah yang bakal dilepas sekitar Rp 249 jutaan. Lalu, tipe menengah EcoSport Freestyle (EFA3) dengan harga Rp 279 jutaan. Serta varian tertinggi EcoSport Freestyle (EFB3) yang dilepas Rp 296 jutaan.

Untuk pasar Brazil, EcoSport 1.6 S memiliki fitur AC, power steering, spion elektrik, power window di jendela depan. Serta sistem audio dengan SYNC with Bluetooth dan voice commands, LED lights, dual airbags dan rem ABS.

Sementara varian Ecosport FreeStyle (EFA3) kelengkapannya ditambahkan dengan pelek 16 inci, power window di seluruh jendela samping, parking sensor, one touch windows, trip computer, TCS, ESP dan Hill Hold function.

Tipe terakhir, yakni Ecosport FreeStyle tampil paling lengkap dengan tambahan enam buah airbag, serta lapisan jok berbahan kulit.

Meski demikian, ketiganya dibekali mesin yang sama yaitu 1.6 liter bensin. Dan rencananya, Ford akan merilis EcoSport secara perdana di Brazil pada awal Agustus nanti. Baru kemudian akan dilepas di 100 negara, termasuk Indonesia.

Hmm, kalau masuk Indonesia kira-kira dijual berapa ya?(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa