Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, Kabin BMW Seri 7 Rancangan Desainer Indonesia

Selasa, 12 Juni 2012 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jerman – Selain VW ternyata ada lagi desainer Indonesia yang bekerja untuk pabrikan asal Jerman. Kali ini adalah BMW yang bekerja sama dengan Didit Hediprasetyo dalam merancang kabin sedan premium Seri 7 ultra-special.

Istimewanya, produk ini merupakan kolaborasi pertama antara BMW dan desainer asal Asia. Hanya terdapat lima unit yang akan di produksi, dan mulai dijual bulan depan. Walau didesain khusus tapi BMW juga menyediakan pilihan warna dan bahan untuk detail kabin.

Seri 7 ultra special ini dibalut kelir mewah Frozen Diamond Metallic dan hadir dengan pelek BMW Individuals. Di dalam kabin, bahan kulit Merino Silk Grey dengan jahitan berwarna Meriona Platinum cukup memberikan nuansa kontras yang segar tapi tetap elegan.


Bahan berbeda terdapat pada bagian atas kabin yang mengandalkan pilihan Alcantara atau kulit Nappa dengan warna Silk Grey (bahan dan warna tersebut terdapat pada plafon, pilar, sun visor dan rak belakang). Sedangkan panel interior dibekali trim berbahan Piano Black lacquer.

Sentuhan final, bahan kulit burung unta warna hitam disulap menjadi karpetnya. Material yang sama membalut dua bantal dengan emboss logo Didit Hediprasetyo pada headrest nya. Asiknya lagi, di dalam kabin terdapat kulkas individual dengan gelas sampanye di tengah jok belakang. Cup holder ditengah tersebut juga berfungsi sebagai arm rest penumpang.

Semakin mewah dan memanjakan penggunanya, ada meja lipat berbahan kulit Silk grey leather, monitor lipat di plafon dengan lapisan panel hitam. Mewah! (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa