Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaka Slank Girang Bukan Kepalang Dapat Hadiah Yamaha Fino

Editor - Rabu, 30 Juni 2010 | 17:34 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sebagai salah satu penggemar motor skuter, sudah wajar kiranya jika Kaka Slank memiliki beberapa unit motor skuter di rumahnya. Namun kali ini Kaka seperti anak kecil, yang diberikan kado spesial berupa Yamaha Fino dari Yamaha. Wajah slengehan Kaka seketika hilang dan berubah jadi manis berseri-seri.

Serah terima Yamaha Fino untuk Kaka Slank ini dilangsungkan di sela press conference dukungan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) pada album terbaru Slank berjudul “Jurus Tandur” (Maju Terus Pantang Mundur). 

“Ini adalah kado spesial untuk Kaka Slank yang doyan dengan motor skuter," ungkap Bambang Asmarabudi GM Marketing YMKI.

Yamaha Fino limited edition ini hanya dibuat khusus oleh YMKI untuk Kaka Slank saja. Bahkan cat dan stripingnya memang sengaja dibuat handmade dan tidak akan diproduksi secara umum. Warna orange nya dipadu putih makin mengentalkan kesan klasik.

Apalagi beberapa variasi sudah dipasangkan, seperti windshield kecil, cover lampu dan sein kroom, dek kroom dan jok custom. Selain itu cover CVT-nya pun sudah kena lapisan kroom.  

"Senang banget dapat hadiah seperti ini. Enggak nyangka skuter spesial yang cantik seperti ini akan jadi milik saya dari Yamaha. Yang jelas kalo saya jalan ke Mall, saya akan memarkir motor paling depan," canda Kaka sembari melirik motor barunya itu. 

Penulis/Foto:Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa