Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sembilan Dewa AHM Kumpul di Ancol

Editor - Kamis, 9 April 2009 | 13:38 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jajaran direksi PT Astra Honda Motor (AHM) dikenal dengan sebutan 10 dewa. Sesuai kepemilikan saham, 5 dewa asli orang Indonesia dan 5 dewa lainnya impor dari Jepang. Menariknya, pada acara Media Gathering AHM di Ancol tadi malam, 9 dewa AHM bisa duduk bersama di hadapan para jurnalis. Ini merupakan momen spesial selain acara outbond yang fun sekaligus menegangkan.

“Pada kesempatan baik ini saya mengumumkan perubahan susunan direksi PT AHM. Dimana Bapak Siswanto Prawiroatmodjo sudah tidak menjabat lagi sebagai Executive Vice President Director digantikan Bapak Johannes Loman. Dan posisi Marketing Director diisi Bapak Julius Aslan,” ujar Miki Yamamoto, President Director PT AHM.

Bagi OTOMOTIFNET.com, Julius Aslan yang sebelumnya menjabat Direktur HR, GA & IT bukanlah sosok asing. Pria kalem ini pernah menyambangi OTOMOTIF GROUP bersama beberapa direksi AHM lainnya (Siswanto Prawiroatmodjo dan Johannes Loman). Bahkan saat digelar one make race Honda seri ke-1 di Kemayoran, Julius Aslan juga tampak hadir. Ini menandakan bahwa beliau sudah dipersiapkan dan mulai diperkenalkan ke media jauh-jauh hari sebelum Rapat Umum Pemegang Sahan (RUPS) PT AHM digelar.

Saat ini posisi direktur HR, GA & IT digantikan oleh Kurniadi. Sedangkan posisi direksi lain masih tetap yaitu Takashi Nakamura (Direktur Marketing), Masakuni Kimura dan Yosafat Siregar (Direktur Finance), Shingo Fukuhara (Direktur Procurement), Yoshiaki Otsuka (Direktur Production) dan Hamdhani Zulkarnaen (Direktur Procurement & Production).

Sementara itu, Siswanto Prawiroatmodjo yang sudah dua tahun menjabat Executive Vice President Director AHM akan pindah ke group Astra yang lain sebelum memasuki masa pensiun. Khabar yang berkembang, Siswanto akan memegang jabatan tertinggi di Astra Oto Part.

Penulis : Zoelis
Foto : Reza

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa