Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribetnya Proses Bertemu Rossi

Editor - Senin, 9 Februari 2009 | 08:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Kru pengamanan termasuk Bambang Asmarabudi turut memperketat penjagaan jalur aman untuk Rossi di Hotel Mulia Senayan

OTOMOTIFNET - Memang betul Valentino Rossi datang di Indonesia melalui bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pada Minggu (08/02). Namun tidak semudah itu melacak jalur yang akan dilalui oleh sosok fenomenal dalam dunia motorsport itu. Rossi yang dijadwalkan mendarat pada sekitar pukul 19.00, tidak terjadi. Sehingga wartawan yang sudah menunggu sejak sore hari mulai gelisah dan gerah menunggu.

Beruntung tim OTOMOTIF bisa menembus ketatnya pengawalan yang dilakukan oleh pihak Yamaha, hingga bisa mengabadikan proses kedatangan Rossi. Wartawan yang tidak bisa masuk ke dalam ruang kedatangan akhirnya ricuh karena sudah gerah menunggu Rossi di halaman luar ruang kedatangan. Kondisi ini memaksa pihak Yamaha untuk mengambil jalan lain langsung menuju kawasan Hotel Mulia Senayan.

“Kondisi ini terpaksa kami berlakukan, mengingat keadaannya yang tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Rossi kami alihkan ke jalan-jalan yang tidak semestinya dilalui oleh tim kami. Namun jalan itulah yang paling aman menuju ke hotel dengan cepat,” ungkap salah seorang kru Yamaha usai mengantar Rossi naik lift.

Walaupun di Hotel Mulia terdapat beberapa orang jurnalis yang sudah menunggu, namun misi pengamanan Rossi tetap berlanjut. Kali ini Yamaha benar-benar tidak memberikan kesempatan kepada wartawan untuk mengambil berhenti sejenak kepada juara dunia MotoGP 2008 itu hingga Rossi sampai di kamarnya.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan jurnalis atas proses penjemputan yang terpaksa kami alihkan ke tempat yang lebih aman. Karena kami ingin mempersiapkan proses meet and greet pada keesokan harinya, makanya kami ingin agar malam tadi semuanya berlangsung cepat,” ujar Bambang Asmarabudi dari Yamaha.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa