Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

13 Klub Bagi Makan di Jalanan

Editor - Rabu, 24 September 2008 | 10:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tak mau kalah dengan agenda pabrikan motor Honda di Jakarta, PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) selaku main dealer Honda Surabaya kembali menggelar agenda tahunan Buka Bersama Komunitas Honda Surabaya . Acara yang digelar Selasa (23/09) kemarin, total dihadiri 13 klub Honda.

“Acara ini sebagai wujud terima kasih MPM untuk seluruh komunitas Honda di Surabaya. Kami besar juga berkat keberadaan klub-klub motor ini,” terang Ir. Purwanto, General Manager, PT MPM.

Acara diawali dengan rolling thunder untuk pembagian tajil gratis bagi penggendara motor di beberapa ruas jalan protokol. Usai bagi-bagi pelepas dahaga setelah puasa, rombongan berlanjut mengikuti buka puasa bersama di Nine Resto, Surabaya. Di sini para bikers Honda tumpah ruah menikmati acara buka bersama.

Eksistensi komunitas motor harus disupport oleh dealer, hal inilah yang menjadi alasan utama MPM sebagai main dealer untuk merawat keberadaan komunitas penyemplak Honda Surabaya. Beberapa program apik diberikan bagi komunitas, seperti training sosialiasi program Social Responbility yang nantinya menjadi panutan para penggendara motor.

Contohnya pelaksanaan konvoi tak lagi ugal-ugalan melainkan sudah menerapkan standardisasi prosedur konvoi yang aman sekaligus nyaman. “Para komunitas inilah yang berhubungan langsung dengan masyarakat pengguna jalan raya. Diharapkan dari komunitas ini memberikan contoh baik berkendara dan kelak ditiru oleh pengguna jalan raya,” lanjut Ir. Purwanto.

Selain itu MPM juga memberikan sarana pelatihan perkembangan teknologi motor Honda. Setiap peluncuran produk baru, perwakilan komunitas motor Honda diundang untuk mengikuti training sekaligus produk knowledge. Sehingga lewat pelatihan itu mereka bisa menjadi duta teknologi motor Honda dan bisa menyampaikan informasi bagi masyarakat umum.

Selain acara buka puasa bersama turut dinobatkan peresmian penggurus SHC (Surabaya Honda Communtiy) yang menjadi wadah komunitas klub motor Honda di Surabaya. Acara semakin meriah dengan kehadiran beberapa doorprize yang disediakan oleh MPM.

“Tahun depan kami berencana akan menggelar jambore bagi seluruh klub Honda di Jawa Timur,” janji Budi Ho, Pembina Komunitas Honda Surabaya.

Penulis/Foto : Endar

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa