Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Rilis Versi Penyegaran CR-V, Harga Tetap

toncil - Kamis, 26 April 2012 | 10:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bertempat di Pulman Hotel, Jakarta pada Kamis (26/4) PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis versi facelift dari SUV mereka, CR-V. Kali ini, CR-V menghadirkan tampilan yang lebih mewah di sisi eksterior dan interiornya tanpa perubahab harga. Hal ini memberikan 'Value for Money' yang lebih baik bagi konsumen.

"Melalui model terbaru ini, kami ingin memberikan fitur dan desain baru yang memberikan nilai lebih dari sisi kemewahan, fitur dan kenyamanan berkendara pada konsumen. Karena itu, kami mengusung konsep Ultimate Evolution, Ultimate Value pada New CR-V," ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Meski masih mengandalkan basis bodi versi sebelumnya, namun ubahan yang terjadi cukup memberi nilai lebih. Di antaranya, sisi eksterior dengan kawalan desain gril depan berbalut krom, new painted lower body, tailgate spoiler, exhaust finisher dan fog lamp chrome garnish.

Sementara di dalam kabin, penyegaran total dilakukan pada varian 2.0 liter. Dimana kini, varian tersebut menggunakan jok lapis kulit, dan aksen kayu pada konsol tengah, depan, serta door lining meningkatkan kemewahan dalam kabin. Sedangkan pada versi 2.4 mengandalkan headunit anyar dengan touchscreen monitor 6,1 inci dengan built in Bluetooth.

Mesinnya, masih mengandalkan tipe. 2.0-liter 4-silinder SOHC i-VTEC bertenaga 150 ps pada 6.200 rpm dan 19,3 kgm pada torsi 4.200 rpm, mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 5-percepatan + Grade Logic Control (GLC) dan manual 6-percepatan.

Sementara mesin 2.4-liter DOHC i-VTEC 4-silinder dengan tenaga maksimum 170 ps pada 5.800 rpm dan torsi 22,2 kgm pada 4.200 rpm. Di mesin ini, Honda hanya menggunakan transmisi otomatis 5-percepatan + GLC.

Untuk fitur keselamatan, New CR-V dibekali platform berteknologi G-Force Technology Control (G-CON), dual SRS airbags, sistem pengereman Anti lock braking system (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Pedestrian Safety Body untuk meminimalisir cedera pada pejalan kaki saat terjadi tabrakan.

Seluruh varian CR-V hadir dalam 7 pilihan warna : Brilliant White Pearl, Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Dark Mocha Pearl, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl, dan Midnight Blue Pearl.

New CR-V 2.0 liter dibanderol Rp349.500.000 bertransmisi manual, dan Rp360.000.000 untuk varian otomatis. Untuk varian 2.4-liter dibanderol Rp389.500.000. Harga tersebut on the road untuk Jabodetabek. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa