Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cukup Bawa Uang Rp 5 Jutaan untuk Pesan Honda Brio

Kamis, 19 April 2012 | 06:10 WIB
Cukup Bawa Uang Rp 5 Jutaan untuk Pesan Honda Brio
Cukup Bawa Uang Rp 5 Jutaan untuk Pesan Honda Brio

Jakarta - Honda Prospect Motor sebelumnya sudah mengatakan kalau citycar terbarunya nanti, Honda Brio, akan diluncurkan sebelum ajang Indonesia International Motor Show 2012 (IIMS) di September nanti.

 
Nah, beberapa dealer resmi Honda sudah mulai gencar untuk mempromosikan pemesanan Honda Brio, yang ditargetkan untuk permulaan sebanyak hanya 2.000 unit saja yang di impor langsung dari Thailand.
 
"Cukup dengan KTP dan bawa uang booking fee sebesar Rp 5 jutaan, sudah bisa masuk daftar indent dari Honda Brio," ujar promosi dari salah satu dealer Honda.
 
Informasi tersebut juga mengatakan, Honda akan memasarkan Brio dengan dua tipe, diprediksi kedua tipe tersebut terdiri dari tipe transmisi manual dan transmisi otomatis, yang sayangnya untuk spesifikasi belum dijelaskan secara rinci.
 
Untuk harga jualnya sendiri, Brio diperkirakan akan dilepas dengan banderol harga mulai dari Rp 145 jutaan sampai Rp 175 jutaan. Namun, ketika dikonfirmasi kepada pemegang mereknya, Honda Prospect Motor, belum mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut.
 
"Ya setiap dealer resmi sah-sah saja untuk mempromosikan Honda Brio, tapi kita masih belum final semuanya, masih dalam proses persiapan untuk peluncurannya," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM, Jonfis Fandy. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa