Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Track'ster, Generasi Crossover Anyar Penerus Soul

billy - Selasa, 7 Februari 2012 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika - Pabrikan mobil Korea, Kia siap membawa crossover konsep berjuluk Track'ster pada ajang Chicago Auto Show Rabu (8/2) pekan ini. Mobil ini diklaim generasi berikutnya dari Kia Soul.

Dari gambar bocoran yang beredar di dunia maya belakangan ini, Track'ster menampilkan bentuk body belakang yang padat. Lampu rem LED nya berdesain garis slim yang terpasang di jendela. Serta knalpot kembar pada bagian bawah serta ventilasi pada bagian belakangnya.

Selain itu, Kia Track'ster juga menampilkan konsep agresifitas di sisi sampingnya. Terlihat dari desain padat nan galak dengan dua pintu dengan bentuk siluet bodi yang pipih. Oiya, bagian samping semakin kokoh dengan velg yang berukuran besar.

Mesinnya juga diklaim mampu melaju sebanding dengan kekuatan 250 dk. Serta menggunakan bahan bakar bensin. Kia akan menginfokan lebih lanjut detail dari Kia Track'ster saat debutnya besok.

So, sabar dulu ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa