Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Popularitas Mobil Honda Menurun!

billy - Rabu, 1 Februari 2012 | 11:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nilai persepsi masyarakat, yang tentu saja berpengaruh terhadap popularitas sebuah merek, terhadap produk otomotif cenderung menurun. Salah satunya pabrikan mobil Honda, yang juga mengalami penurunan popularitas.

Meskipun, saat ini kebanyakan produsen mobil menawarkan mobil dengan konstruksi lebih kuat, dengan mesin yang efisien dan lebih aman, namun bukan berarti langsung berpengaruh terhadap kenaikan minat konsumen terhadap produk tersebut.

Sebuah survey yang dilakukan Consumerreports.org terhadap beberapa merek ternama otomotif, seperti Toyota, Ford dan juga Honda, hasilnya mengindikasikan kalau ketiga perusahaan tersebut mengalami penurunan citra dari konsumen.

Survey tersebut meliputi beberapa kategori seperti keamanan, kualitas, nilai jual balik, performa mesin, ramah lingkungan, desain, dan teknologi juga inovasi. Nah, hasil ketiga merek tersebut menurun dibanding survey di tahun sebelumnya.

Namun, Toyota masih paling baik dalam survey tersebut dengan perolehan angka 147 poin, sementara ditahun lalu angka Toyota mencapai 163 poin. Sementara Ford turn sebanyak 21 poin dan paling banyak Honda yang mengalami penurunan sampai 27 poin. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa