Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Rilis Kembaran Livina

billy - Kamis, 26 Januari 2012 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris – Belum lama ini Nissan Inggris merilis versi anyar dari MPV mini, Note yang tampangnya persis dengan Livina versi Tanah Air. Meski tampangnya persis, tetapi bentuk buritan jauh berbeda. Karena Note memiliki rearlamp yang menempel di pilar, bukan di sisi pintu bagasi layaknya Livina.

Untuk up grade terbaru ini, Note tipe Acenta kini dibekali pelek alloy 16 inci berdesain diamond cut. Pelek tersebut menggusur komponen aslinya yang hanya 15 inci. Selain itu, ada pula panel pintu lapis krom dan front fog light surrounds.

Di dalam kabin, terlihat kesan premium melalui bahan kain baru dengan aksen blue stitching pada lapisan jok. Lalu fitur canggih seperti climate control, automatic headlights dan wiper rain-sensitive otomatis kini menjadi standar nya.

Sementara pada tipe N-TEC yang menjadi varian Note terlaris kini dibekali tambahan fitur. Seperti laci barang, rear parking sensors, darkened rear privacy glass dan touch screen ‘Connect’ satellite navigation system.

Urusan harga, tipe terendah yakni Note Visia dilepas sekitar Rp 157 juta. Sedang varian tengahnya yaitu Note Acenta ditawarkan dengan Rp 184,4 jutaan. Dan versi tertinggi yakni Note N-TEC+ dijual Rp 189 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa