Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Ford Ranger Anyar Sudah Ada di Dealer, Ada Versi Wildtrak Juga!

billy - Selasa, 17 Januari 2012 | 11:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Ada yang menarik saat acara pengumuman penjualan Ford Motor Indonesia di dealer Ford Tangerang. Sebab di dealer tersebut sudah terpajang dua unit double cabin Ford Ranger versi 2012, yang sudah diluncurkan di Thailand.

Ranger tersebut berwarna biru dan oranye dengan versi yang berbeda. Ranger oranye merupakan versi Wildtrak yang belum pernah masuk di Tanah Air. Model yang menunjukan tampang gahar dan kuat akan kesan petualang ini sebelumnya hadir di  Australia.

Dengan kawalan mesin 2.2 liter 4 silinder berpenggerak 4X4, Ranger Wildtrak tampil gagah dengan paduan panel-panel bodi. Diantaranya bumper depan warna hitam dengan guard silver, footstep silver, roof rack dan panel bak hitam.

Dari dalam, kesan mewah namun sporty hadir dari aplikasi lapisan jok warna hitam yang dihiasi dengan benang dan grafis oranye. Sementara bentuk setirnya sedikit lebih kecil dibanding double cabin pada umumnya.


Selanjutnya Ranger biru yang merupakan model XLT. Varian ini lebih menunjukan kesan mewah dengan aplikasi lapisan krom di panel eksteriornya. Seperti pada gril, spion, footstep hingga handle dan logo. Namun di dalam kabin, tipe XLT ini masih mengandalkan bahan kain warna hitam sebagai pelapis jok.

Asiknya lagi, keduanya sudah dilengkapi fitur voice command dan mode telepon yang juga tersemat di varian hatchback Fiesta.

"Kami belum menjual unit ini kepada konsumen. Karena unit ini baru masuk tahap pengenalan," jelas Lea Kartika Indra, Public Relation Ford Motor Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa