Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Seri 8 Siap Bangkit, Ini Dia Konsepnya

billy - Kamis, 29 Desember 2011 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Segmen sedan mewah akan tambah beragam. Hadirnya BMW 8 series 2013 bertampang grand coupe. Berbekal mesin hybrid ringan berpadu turbocharged V8 dan V12. Kehadirannya di klaim bakal menandakan dibangkitkannya kembali BMW Seri 8.

Rencananya, BMW seri 8 meluncur pada dealer Amerika menjelang musim panas 2012. Test drive nya dibuka antara bulan awal di 2012. Harganya nih mencapai, Rp 802 jutaan sampai Rp 838 jutaan. Tergantung fasilitas standartnya.

Kabarnya lainnya menyebutkan BMW Seri 8 akan berbagi platform dengan BMW Seri-5, Seri-7 dan Seri-5 Gran Turismo terbaru. Nantinya sedan coupe ini akan menjadi lawan sepadan Mercedes-Benz CLS.

CLS disebutkan muncul di 2012. Harganya naik seiring pembaharuan desainnya. CLS masuk ke kategori E-Class untuk mobil premium menengah. Sedangkan, A7 dan BMW seri 8 berbasis platform besar mobil premium.

Ukuran saja sudah jelas berbeda. Performa, mobil mewah irit bahan bakar, serta nyaman dikendarai dengan stir responsif dan fitur entertainment. Pembeli bisa memutuskan membeli karena persepsi maupun loyalitas brandnya. Beda dengan CLS, orang berani beli karena desain khasnya.

Legenda tahun 90-an pada seri 8 merupakan mobil dengan pencitraan berkelas, mewah dan bertampilan supersport. Bagaimana di Indonesia? Tentunya series 8 ditunggu kehadirannya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa