Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap, BMW Seri 3 Terbaru Meluncur 14 Oktober!

billy - Selasa, 11 Oktober 2011 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Sedan yang menjadi tulang punggung BMW dari jaman ke jaman, BMW seri 3 sedang dipersiapkan untuk menyapa pasar global. Pabrikan Jerman yang bermarkas di Munich tersebut sedang mempersiapkan peluncurannya yang direncanakan tanggal 14 Oktober ini.

Geregetan? Pasti,apalagi setelah sebelumnya rumor-rumor tentang kemunculan seri 3 terbaru ini sudah marak beredar. Pabrik BMW di Munich akan menjadi lokasi peluncurannya yang disiarkan secara global melalui streaming jejaring sosial.

Ada beberapa model yang akan ditawarkan, termasuk versi mesin hybrid. Begitu juga yang versi M3 juga akan ditawarkan dengan padanan mesin terbaru, enam silinder Tri Turbo.

Jadi gak sabar untuk menunggu kedatangannya di Indonesia. Karena PT BMW Indoensia pastinya tidak akan melewatkan kedatangan seri 3 terbaru ini. Malah bisa saja nanti dipasarkan sudah dalam bentuk CKD.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa