Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir Tahun Depan, Nissan NV200 Bakal jadi MPV Murah dan Irit

billy - Kamis, 29 September 2011 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski belum bisa memastikan kehadirannya di tahun ini, namun PT Nissan MOtor Indonesia mengungkapkan kalau MPV calon pesaing AvanzaXenia, Nissan MV200 bakal menjadi MPV yang berharga terjangkau dan irit BBM.

Vice President Director Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan, yang mengungkapkan hal tersebut. Ia mengatakan, kalau sejauh ini pihaknya masih melakukan pengujian terhadap NV200.

"Kalau tahun ini sepertinya belum bisa, mungkin tahun depan. Soal harga dan mesin, kita usahakan agar tetap terjangkau dan juga irit BBM," ujar Teddy.

Nissan NV200 kemungkinan akan menggunakan mesin yang sama dengan Grand Livina, yakni berkapasitas 1.5 liter, dengan kapasitas 7 penumpang. Nissan juga mengatakan akan membawa dua versi tipe pintu slidingnya. "Kita coba pasarkan dua-duanya, sliding door manual dan elektrik," tambah Teddy. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa