Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Crosstour, Produk Campuran Bertampang Unik

billy - Senin, 8 Agustus 2011 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Meski Honda Amerika meninggalkan embel-embel ‘Accord’ pada nama produk crossover mereka, Crosstour produsen asal Jepang ini tak menawarkan perbedaan signifikan. Tampangnya tetap unik, dengan bentuk sedan di muka, dan liftback di buntut.

Terlihat, front fascia mengandalkan model Accord terbaru, sedangkan ground clearance nya dibuat lebih tinggi layaknya SUV. Dan bagian buntut juga dibuat model liftback membulat bak varian CR-Z, agar mendukung kesan sportynya.

Sementara itu, tampang uniknya diberikan pilihan warna baru dibanding versi lawas. Yaitu kelir Twilight Blue Metallic yang mengganti Glacier Blue Metallic, dan Basque Red Pearl yang menggusur Tango Red Pearl.

Crosstour tetap ditawarkan dengan dua varian. Yaitu versi standar EX dan yang dilengkapi sistem penggerak Honda Real Time 4WD, EX-L.


Sebagai versi standar, tipe EX memiliki fitur headlamp auto on/off, kamera parkir, Bluetooth HandsFreeLink dan USB audio interface.

Pada bagian sumber penggerak, Crosstour dibekali mesin 3.5-liter i-VTEC V6 yang memproduksi tenaga hingga 271 dk pada 6.200. Tenaganya tergolong besar, untuk mobil crossover berpenumpang 5-seater.

Di negeri Paman Sam, Crosstour dilepas mulai Rp 300 jutaan dan sudah bisa didapat saat ini.

Anda berminat?(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa