Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Siap Gelontorkan 8 Model Anyar, Termasuk New Focus

billy - Jumat, 15 Juli 2011 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kenaikan angka penjualan yang cukup signifikan, hingga 194 persen di kuartal kedua tahun ini membuat Ford Motor Indonesia (FMI) semakin bersemangat untuk meningkatkan pangsa pasarnya di Indonesia. Salah satunya dengan menawarkan produk baru dan memperbanyak dealer.

“Kami akan mendatangkan delapan model baru sepanjang lima tahun kedepan,” pungkas President Director FMI disela media gathering di kawasan Mega Kuningan, Jakarta pada Kamis (14/7).

Sayangnya, pihak Ford masih belum mau menjelaskan secara rinci delapan produk baru yang akan digelontorkan tersebut.

“Yang jelas, kami akan melepas New Focus dan New Ranger pada 2012 mendatang. Dan kami yakin model baru ini akan sukses di pasaran Indonesia,” tambah Angove.

Seperti diketahui, New Focus telah berwara-wiri di jalanan Eropa sejak beberapa waktu lalu. Model anyar ini terlihat lebih gagah dengan bentuk gril dan headlamp yang atraktif.

Sementara itu, New Ranger yang tampil segar sudah ramai diberitakan sejak pengenalannya di ajang Australia Motor Show dan Bangkok Motor Show awal tahun ini. Dan mobil ini akan dikenalkan di pameran IIMS 2011 nanti. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa