Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jazz Baru Datang, Ford Fiesta Santai

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 16:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ford Fiesta sepertinya tidak dibiarkan berleha-leha mengambil nafas panjang, ditengah persaingan segmen hatchback yang ketat. Apalagi setelah kedatangan Honda Jazz facelift, bisa jadi Fiesta bakal kembali tenggelam. Benarkah?

"Ah, kita masih sangat percaya diri kok. Dengan fitur yang dimiliki Fiesta, Voice Command masih tetap fitur yang unik, yang tidak dimiliki kompetitor di kelasnya, jadi kita tidak khawatir dengan adanya Honda Jazz baru," tegas Bagus Susanto, Sales & Marketing Director of PT. Ford Motor Indonesia.

Apalagi, sambung Bagus, sejauh ini permintaan konsumen terhadap Ford Fiesta masih terbilang tinggi dan tiap-tiap bulannya selalu mencetak rekor penjualan baru. "Demand masih tinggi, makanya di bulan Juni saya yakin Fiesta akan mencetak rekor jualan lagi, kita lihat saja," bangga Bagus.

Memang, berdasarkan catatan sejarah, Honda Jazz sudah mendominasi segmen mobil hatchback di tanah air, namun semakin kesini menurut Bagus, konsumen Indonesia juga semakin moderen dan berpengetahuan.

"Dan dengan fitur moderen yang dimiliki Ford Fiesta, maka akan terjalin koneksifitas yang unik, itu yang membuat kami percaya diri kalau Ford Fiesta bakal semakin kompetitif di pasaran," tutup Bagus. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa