Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GTRS3 Candy Cane, Khusus untuk Cewek, Bertenaga 620 HP

billy - Jumat, 3 Juni 2011 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman – Dari sekian banyak modifikasi yang dilakukan pada sportscar BMW M3 tak ada satu pun yang hadir dengan sentuhan manis khas wanita. Untuk itu, tuner Jerman, Vorsteiner mencoba membubuhkan sentuhan manis pada M3 ubahan mereka yang berjuluk "GTRS3 Candy Cane".

Hal ini terlihat dari sisi eksterior nya yang memadukan warna putih dengan beberapa elemen kelir merah permen yang menyala. Termasuk pelek, kaca spion, sebagian bonnet bahkan logo dari BMW nya juga dilabur merah permen.

Oiya, panel pada bodi juga tak dibiarkan standar lho. Sebab GTRS3 Candy Cane telah dibekali dengan paket aerodinamis model terbaru. Sebut saja penerapan konversi wide body, kap mesin racing dan VRS boot lid yang seluruhnya berbahan karbon fiber.

Selain itu, ada pula sistem knalpot ringan berbahan titanium. Sektor kaki-kaki juga tak dilupakan, suspensi V3 EDC Coil over dari KW dan pelek 20 inci tipe V-309 Forged palang 5 yang berbalut ban sport Michelin PS2 menyempurnakan penampilan GTRS3 Candy Cane.

Meski manis, sosok GTRS3 Candy Cane tetaplah sportscar. Untuk itu Vorsteiner justru menawarkan ledakan tenaga yang terbilang gahar pada mobil ini. Tak heran dengan ubahan yang disebut Stage II, GTRS3 Candy Cane mampu mengeluarkan tenaga hingga 620 dk, atau lebih besar 200 dk dari M3 standar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa