Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM Akan Jual Chevrolet Malibu di 100 Negara, Indonesia juga?

billy - Selasa, 19 April 2011 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Shanghai - Setelah merasa sukses dalam memasarkan secara global sedan Chevrolet Cruze, sekarang General Motors sedang menyiapkan tenaga untuk memasarkan sedan terbarunya Chevrolet Malibu. Kabarnya, pabrikan Amerika ini akan menjualnya di 100 negara di enam benua.

Secara tampang, Chevroelt Malibu memang jauh lebih sporty diabdingkan dengan Chevy Cruze yang cenderung elegan. Kabarnya, karena memang Chevrolet Malibu mengadopsi desainnya dari muscle car legendarisnya, Camaro. JAdi wajar kalau sedikit rada berotot.

Sementara urusan interior dan fitur-fiturnya, Malibu menagdopsi Chevrolet Corvette. Jadi, selain tampangnya, jeroan kabin dan fitur-fitur dari Malibu akan menonjolkan kesan yang agresif. Padanan keseluruhan yang apik mulai dari grill, lampu LED, sunroof, serta pelk sampai 19 inci.

Chevrolet membekali Malibu dengan mesin mulai dari kapasitas 2.5 liter empat silinder dan mesin 3.6 liter enam silinder. Kedua mesin ini bisa meminum bensin, solar, maupun gas LPG. Tenaga dari mesin ini akan disalurkan melalui transmisi enam speed otomatis.

Pameran Shanghai Auto Show 2011 ini akan menjadi tempat dimulainya penjualan Chevrolet Malibu. Dan bila dipasarkan di 100 negara, bukan tidak mungkin GM Indonesia juga akan turut memasarkannya. Namun, melihat performa penjualan Chevrolet Cruze di tanah air, sepertinya masih banyak pekerjaan rumah bagi GM Indonesia sebelum memasarkan Malibu. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa