Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakal Ada Model Baru, Honda Jazz Cuma Terjual 220 Unit

billy - Rabu, 6 April 2011 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Niatan PT Honda Prospect Motor untuk meluncurkan varian facelift dari Honda Jazz, sepertinya turut mempengaruhi penjualan Honda Jazz di bulan Maret lalu yang hanya terjual sebanyak 220 unit.

Sebelumnya, Direktur Marketing dan After Sales Service, Jonfis Fandy mengatakan, kalau stok Honda Jazz cuma sampai bulan April dan berharap gempa Jepang tidak menghambat kedatangan Jazz facelift.

"Peningkatan penjualan Honda di bulan Maret terjadi hampir di semua model, Honda kecuali Honda Jazz yang tidak lama lagi akan melakukan penyegaran model," ujar Jonfis dalam keterangan resminya.

Di Jepang, Honda Motor Corp sudah lebih dulu meluncurkan Honda Jazz facelift. Tampangnya memang tidak berbeda jauh dengan yang beredar saat ini, namun kalau diperhatikan lebih detail, Jazz facelift terlihat lebih agresif secara desain.

Sementara mesin, Honda masih mempercayakan pada mesin Honda Jazz saat ini yang berkapasitas 1.5 liter. Bisa jadi, seperti di Jepang, Honda juga akan menyematkan fitur start/stop engine pada Jazz facelift ini.

Sejauh ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai rincian dari Honda Jazz facelift, baik spesifikasi, fitur, maupun harga jualnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa