Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Mi-Ray, Konsep Masa Depan Mobil Sport Korea

billy - Sabtu, 2 April 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Seoul - General Motors Korea membuat gebrakan dengan memperkenalkan contoh menakjubkan dari mobil konsep terbarunya. Sebuah seni otomotif yang dilabeli Chevrolet Mi-Ray. Mau tau artinya? 'Masa Depan'

Ya, Chevrolet Mi-Ray memang disebut-sebut bakal menjadi model contoh mobil sport masa depan untuk Korea. Bertampang sangat sporty dengan sentuhan roadster yang futuristik.

Performanya dibekali dua motor listrik yang dipasang di kedua roda depan, masing-masing berdaya 20 Hp tersimpan pada baterai lithium-ion yang diisi ulang melalui pengereman regeneratif. Sebuah mesin bensin berkapasitas 1.5 liter turbocharged juga dipasang di antara as roda belakang.

"'Mi-ray' adalah mobil Korea untuk 'masa depan. KOnsep Mi-Ray menawarkan eksplorasi kemungkinan masa depan. Memperkuat ikatan antara mobil dan pengemudi," kata Presiden dan CEO GM Korea, Arcamone Mike.

Mi-Ray dapat berjalan dengan hanya mengandalkan tenaga listrik, namun mesin bensin memberikan dukungan tambahan melalui gearbox dual-clutch bila diperlukan.

"Kami sangat berharap bahwa ini adalah 'masa depan' Chevrolet!" tegas Mmike. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa