Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Infiniti Resmi Buka Showroom Eksklusif di Indonesia

billy - Rabu, 16 Maret 2011 | 20:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Infiniti, brand eksklusif Nissan Motor Co, Ltd akhirnya membuka showroom eksklusif Indonesia. Showroom pertama ini berada di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Peresmian showroom yang digelar malam ini (16/3) , sekaligus sebagai penanda bahwa brand Infiniti mulai gencar menjajal pangsa Asia. Termasuk Indonesia.

Showroom eksklusif Infiniti di Indonesia ini merupakan yang pertama untuk kawasan Asean. Hal ini menjadi bukti bahwa pasar otomotif khususnya kelas atas di Indonesia sangat menjanjikan.

"Kami memilih indonesia sebagai negara tujuan marketing Infiniti untuk kawasan Asean, karena perekonomian di negara ini cukup konsisten," jelas Lisa Kaylor, Manager Marketing Infiniti Business Unit.

"Apalagi brand-brand otomotif ternama juga mampu menuai sukses besar. Makanya kami sangat yakin dengan pemasaran produk infiniti di Indonesia," lanjutnya.

Pembukaan showroom juga ditandai dengan peluncuran 3 produk Infiniti untuk pasar Indonesia, yaitu crossover Infiniti FX50 dan FX37, sedan sport Infiniti M37, serta  Infiniti G37 di Coupe.

"Kami berikan harga yang kompetitif untuk produk Infiniti di Indonesia. Makanya kami sangat yakin Infiniti bisa bersaing dengan produk premium lainnya di sini," jelas Takayuki Kimura, president direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Konsep showroomnya pun cukup unik, mewah dan lengkap, karena sudah memenuhi standar showroom Infiniti secara global yaitu IREDI (Infiniti Retail Environment Design Initiative). Showroom eksklusif ini memiliki luas bangunan 2.000 meter persegi, dari lahan seluas 5.000 meter persegi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa