Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Bikin Chevy Volt yang Lebih Kecil dan Murah

billy - Senin, 14 Maret 2011 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Pabrikan Amerika General Motors melalui merek Chevrolet telah melahirkan Chevrolet Volt. Namun harga 41.000 US tentu tidak terjangkau semua kalangan. Nah, sekarang ada solusinya agar Volt lebih terjangkau.

Chevrolet diindikasikan sedang mengembangkan model entry-level dari Chevrolet Volt. Nantinya, versi murah dari Volt ini akan menggunakan baterai yang lebih kecil, sehingga lebih murah. Sementara saat ini, Volt menggunakan baterai lithium-ion 16 kwh.

Memang rinciannya sekarang masih terbatas, namun bayi Chevy Volt ini diestimasikan hanya akan berharga 31.000 US dan bisa diajak berjalan sejauh 31 km dalam mode listik.

Jangkauan tempuh tersebut akan bersaing dengan Honda Accord Plug-in hybrid (24 km) dan Prius Plug-in hybrid 20 km). sayangnya, juga belum ada keterangan resmi kapan akan bisa dipamerkan dan dijual. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa