Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Widih, KIA Rilis New Sportage Turbo Bertenaga 256 HP!

billy - Rabu, 9 Maret 2011 | 07:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Seoul - Pabrikan Korea KIA sepertinya hendak memperluas segmentasi dari model SUV andalannya, KIA New Sportage. Agar semakin galak, KIA merilis New Sportage Turbo bertenaga 256 Hp, dengan emblem Sportage SX.

Mesin GDI 2.0 liter dibalik kap mesinnya sudah ditambahkan turbocharged, sehingga wajar kalau tenaganya melonjak jadi 256 HP dan torsinya 358 NM. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatis 6 speed.

Dan agar ada pembeda pada sektor visual, tampilannya juga ikut dipermak. Mulai dari grill dan kisi-kisinya, juga side skirt dan terakhir moncong knalpot ganda dan pelk berdiameter 18 inci.

KIA juga menambahkan ranka pintu alumunium serta suspensi sport-tuned yang menawarkan redaman yang lebih kaku, serta merevisi bagian struts pada New Sportage Turbo ini.

Michael Sprague, KIA American Vice President of Marketing and Communications mengungkapkan, Sportage menawarkan campuran ideal antara kinerja, efisiensi bahan bakar dan utilitas.

"Sportage SX membuat CUV Korea ini jadi lebih menarik, bahkan lebih menyenangkan untuk dikemudikan," ujarnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa