Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz Empat Kali Sabet Top Brand Award

billy - Kamis, 10 Februari 2011 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Selain Toyota, Honda juga menyumbangkan salah satu model andalannya dalam menyabet penghargaan Top Brand Award 2011. Ya, apalagi kalau bukan hatchback Honda Jazz. Bahkan, ini penghargaan yang keempat kalinya.

Sebelumnya, ditahun 2008, 2009, 2010 dan sekarang ditahun 2011, Honda Jazz merupakan salah satu merek yang berhasil meraih posisi puncak dalam tiga kategori.

Mind share atau posisi merek di dalam benak konsumen, market share atau posisi merek berdasarkan pemakaian oleh konsumen, dan commitment share yaitu posisi merek berdasarkan pada keinginan konsumen untuk menggunakannya lagi di masa mendatang.

Penilaian tersebut dilakukan melalui riset nasional oleh Frontier Consulting Group di enam kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar, yang melibatkan 3.600 responden.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kunci dari keberhasilan Honda Jazz menguasai pasar adalah pengunaan strategi yang baik dalam meningkatkan Awareness dan Brand Image Honda Jazz di mata konsumen.

"Tidak hanya di iklan saja, tetapi Honda Jazz membuktikan keunggulannya dalam ajang seperti balap Honda Jazz Speed Challenge, juga modifikasi Jazz Tuning Contest, sehingga konsumen yakin,” ujarnya.

Sejak peluncurannya di tahun 2004, Honda Jazz terus mendominasi pasar Hatchback di Indonesia dengan meraih pangsa pasar terakhir sebesar 42% sepanjang tahun 2010. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa