Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Harus Antri, Chevrolet Tetap Luncurkan Orlando di IIMS 2011?

billy - Selasa, 25 Januari 2011 | 17:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Karawaci - Setelah ada Chevrolet Cruze disegmen sedan, Chevrolet Spark di segmen city car dan Chevrolet Captiva di segmen SUV, satu lagi senjata Chevrolet bakal hadir dari untuk mengisi segmen MPV, ya! apalagi kalau bukan Orlando.

Dan meskipun harus antri karena tingginya permintaan Orlando secara global, namun tidak membuat pemegang merek Chevrolet di Indonesia, PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) putus asa.

"Kita tetap usahakan bisa datang secepatnya, semoga saat IIMS sudah bisa diluncurkan," ujar Harry Yanto Product Planning & Business Development Manager GMAI.

Saat ini, Orlando yang diproduksi di Korea masih terhambat suplainya karena tingginya permintaan pasar global, terutama untuk pasar Eropa yang memang menjadi prioritas pangsa pasarnya.

"Jadi kita masih nunggu konfirmasi dari Korea, sementara soal harga, bakal kompetitif kok, tunggu saja," tambah Harry.

Kabarnya, Chevrolet akan menempatkan Orlando akan disaingkan dengan MPV 7 penumpang dari Jepang, yakni Honda Freed. Karenanya, rentang estimasi harganya tidak akan jauh-jauh dari kisaran Rp 250 jutaan.

Chevrolet membekali Orlando dengan platform Chevrolet Cruze, dan untuk pasar Indoensia, akan menggendong mesin 1.8 liter bensin dengan tenaga maksimal 141 Hp. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa