Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih! Honda City Ala China, Honda Li Nian S1

billy - Selasa, 21 Desember 2010 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Guangzhou - Bersamaan dengan gelaran China Automobile Exhibition 2010, pabrikan Honda Motor Corp meluncurkan secara resmi sedan kompak terbarunya, Li Nian S1. Sedan ini disebut-sebut sebagai Honda City ala China.

Guangqi Honda Automobile, sebuah produsen mobil patungan Honda di China yang menggarap sedan yang desainnya sekilas mirip Honda City yang juga beredar di Indonesia saat ini.

Grill radiator bertingkat dengan laburan krom, mengingatkan kita pada model All New City di Indonesia, sementara kalau melongok bagian buritan, desainnya menyerupai model Honda City lama.

Li Nian S1 dibuat berdasarkan salah satu platform mobil kecil Honda dan akan menggunakan mesin 1.3 liter dan mesin 1.5 liter. Sementara Honda City di Indonesia hanya menggunakan mesin 1.5 liter.

Anak-anak muda di China menjadi sasaran pasar dari Li Nian S1, dan Guangqi Honda sangat percaya diri karena sedan ini memiliki karakter desain yang kuat, energik dan menarik.

Dengan memperkenalkan Li Nian, Honda berharap bisa memperluas segmentasi pemasarannya dan meningkatkan kualitas mereknya di China untuk memenuhi kebutuhan diversifikasi konsumen di pasar Chiina yang sedang berkembang.

Guangqi Honda menjadwalkan LI Nian S1 sudah akan dipajang di dealer-dealer di China mulai musim semi tahun 2011. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa