Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Sonic, Pengganti Aveo

billy - Senin, 13 Desember 2010 | 13:35 WIB
No caption
No credit
No caption



Amerika - Selubung misteri mobil kompak terbaru dari GM yang disebut-sebut sebagai New Aveo akhirnya terungkap sudah. Namanya Chevrolet Sonic. Mobil ini akan segera diproduksi di Amerika pada Agustus tahun depan.

Nama Aveo diganti karena masalah pelafalan "Aveo" yang dianggap sulit. Sementara nama Sonic, dengan lugas memang menggambarkan sebuah mobil kompak yang dinamis.

Nama Sonic sendiri memang belum dikonfirmasi secara resmi oleh GM, akan tetapi nama Sonic sudah teregistrasi sebagai merek dagang dari GM sejak 5 Oktober 2010 lalu.

Chevy Sonic akan ditawarkan dalam versi sedan dan hatchback, dan akan bergabung bersama Chevy Cruze dan Chevy Spark sebagai jajaran mobil kecil dari GM.

Sebelumnya, GM sempat memajang model konsep dari Aveo RS versi sport di Detroit Auto Show tahun ini, sepertinya giliran gelaran yang sama di tahun depan akan menjadi tempat didebutkannya Chevy Sonic.

Dan pabrik perakitan GM di Orion akan diaktifkan lagi untuk memproduksi Chevy Sonic, serta beberapa model mobil kecil GM, termasuk Buick Verano. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa