Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Ranger Baru Untuk Pasar Indonesia Datang Dari Australia

Iday - Kamis, 23 September 2010 | 15:11 WIB
Ford Ranger Baru Untuk Pasar Indonesia Datang Dari Australia
Ford Ranger Baru Untuk Pasar Indonesia Datang Dari Australia

OTOMOTIFNET – Persaingan sengit yang terjadi di kelas double cabin mengharuskan para produsen memutar otak membuat produk terbaru agar tetap bertahan. Salah satunya Ford dengan Ranger yang kabarnya sedang menyiapkan varian baru.

Versi refreshment dari Ford Ranger ini dapat disaksikan pada ajang Australian International Motor Show, 15 Oktober mendatang di Sydney, Australia. Ford Ranger baru ini konon akan tampil dengan desain yang benar-benar baru dan dikembangkan untuk pasar global.

Pengembangan Ford Ranger baru yang terpusat ini merupakan buntut dari kebijakan One Ford. Ford akan mengembangkan banyak produk baru untuk dijual di seluruh dunia. Pengembangan produk yang terpusat seperti ini tentunya akan membuat biaya riset jauh lebih murah. 

Dalam realese yang diterima redaksi, khusus untuk Ford Ranger, dipusatkan di Australia tapi akan dijual di 180 negara termasuk Indonesia. Ranger baru dirancang dan dibangun di fasilitas pengembangan produksi Ford di Campbellfield dan fasilitas pengujian di Geelong, Australia.

“Australia memainkan peran penting dalam pengembangan produk Ford global terbaru ini. Dan, Ranger adalah simbol bagaimana  kemampuan pengembangan produk hebat kami berhasil ditingkatkan dengan rencana ONE Ford,” bangga Joe Hinrichs, President Ford Asia Pasifik dan Afrika.

Penulis/ Foto: Ilham/ Ford
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa