Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Panjang, Ford Berikan Hadiah Buat Para Pemesan Fiesta

Editor - Kamis, 19 Agustus 2010 | 15:38 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Ford memberikan hadiah senilai 50 US dolar atau sekitar Rp 500 ribuan untuk para penginden Ford Fiesta di Amerika Serikat. Seperti dilansir Autoevolution, hadiah ini diberikan bagi mereka yang telah memesan dan tetap setia menunggu meski pengiriman mobil ke konsumen masih harus mundur dalam waktu yang cukup lama.

Keterlambatan pengiriman Ford Fiesta ini akibat badai Alex dan Bonnie yang menghantam Meksiko beberapa waktu yang lalu. Meksiko adalah basis produksi Fiesta untuk pasar Amerika. Sebelumnya Ford memperkirakan penundaan pegiriman hanya 10 hari. Namun, diprediksi akan lebih lama karena ada beberapa masalah logistik.

“Kami melakukan sejumlah pengiriman kendaraan melalui kereta api. Artinya tidak berarti kita tidak melakukan pengiriman sama sekali. Kami harus mengubah rute dan membuthkan waktu,” ungkap juru bicara Ford, Angie Kozleski bulan lalu.

Hadiah sebesar 50 US dolar yang ditawarkan oleh Ford akan diberikan dalam bentuk gift card. Meski begitu, Ford tidak menyebutkan berapa banyak kartu tersebut akan didistribusikan. Tapi yang menarik adalah keseriusan Ford untuk menjaga kepuasan pelanggannya.

Coba kalau di Indonesia, ada ATPM yang berani melakukan tindakan serupa saat konsumen harus inden berbulan-bulan?

Penulis/Foto:Popo/Autoevolution

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa