Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HKS Bikin Honda C-RZ Jadi Semakin Sporty!

Editor - Selasa, 13 Juli 2010 | 18:32 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – HKS, tuner handal asal Jepang yang biasa memodifikasi mobil-mobil kencang tampaknya kepincut juga untuk menggarap mobil hybrid. Proyek tuning pertama mereka pada mobil Hybrid jatuh pada Honda CR-Z. Tujuannya ada dua, agar semakin sporty dan tentunya makin bertenaga! 

Sektor ubahan eksterior yang mencolok terlihat dari velg racing berwarna perunggu dan berdiameter lebih besar. Suspensi pun diupgrade menggunakan suspensi II yang bisa disetting ketinggiannya sesuai dengan kebutuhan pengendara.

Penggunaan suspensi ini juga membuat mobil ini lebih rendah 37 mm dari versi aslinya dan membuat pengendalian mobil hybrid ini lebih stabil saat melaju dikecepatan tinggi. Selain itu stiker vynil berlogo HKS di bodi sampingnya semakin menguatkan kesan sporty pada mobil ramah lingkungan ini.
 
Tak hanya itu, mesin bensin 1500 cc yang ditambah motor hybrid ini juga mendapat sentuhan dari HKS. HKS memasang sistem intake dan knalpot baru yang memberikan suara yang lebih menggelegar. HKS juga menyempurnakan pemasangan knalpot baru dengan menyeting ulang ECU mobil ini.

Sayangnya, HKS tidak menjelaskan apakah mereka juga melepas perangkat speed limiter yang membatasi topspeed CR-Z hingga 180 km/jam, serta berapa besaran tenaga yang ada pada CR-Z versi HKS ini.

Penulis/Foto: Ilham/HKS

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa