Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mumpung Harga Belum Naik, Beli Cruze Sekarang!

Editor - Senin, 15 Maret 2010 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Ukuran sedan kelas 1800 cc yang dilengkapi banyak fitur dan teknologi, banderol Chevrolet Cruse  terbilang murah. Misalnya jika dibandingkan dengan Toyota Corolla Altis yang harganya Rp 323,5 jutaan.

Harga resmi Cruze hari ini Rp 309 juta (manual) dan Rp 335 jutaan untuk varian automatic dengan 6 percepatan.

Tapi harga tersebut  bisa jadi segera berubah. Karena menurut informasi dari Debora Amelia Santoso, Marketing & PR Director, PT General Motors AutoWorld Indonesia (mobil), bahwa harga Cruze yang diumumkan siang tadi belum seratus persen fix.

"Harga sekarang masih introduction prize," buka Amelia di sela-sela peluncuran resmi Cruze di Atrium Senayan City, Jakarta (15/3). 

Berhubung masih harga perkenalan, makanya sewaktu-waktu bisa naik lagi. "Tentunya akan berubah, tapi tidak dalam waktu dekat ini. Kalau pun pesan sekarang saja baru dapat dua bulan lagi, masa mau langsung naik," canda Amelia.

"Mungkin setelah tiga bulan ya," lanjutnya. Tapi ketika dikonfirmasi berapa kenaikannya, wanita kelahiran Yogyakarta ini enggan mengungkapkannya lebih jauh.

Makanya buruan beli, sebelum terkoreksi lagi harganya!

Penulis/Foto: Popo
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa