Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevi Spark Pakai Nama Beat Untuk Pasar Indonesia

Editor - Senin, 8 Februari 2010 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Chevrolet Spark yang dikabarkan bakal masuk di Indonesia pada bulan Juni mendatang, sepertinya akan mengalami perubahan. Bukan bentuk dan waktu masuknya, namun city car yang menjadi salah satu bintang di film Transformer ini, tidak akan menggunakan nama Spark untuk pasar Indonesia. Melainkan Spark akan dinamakan dengan Chevrolet Beat.

Sama seperti di india dan beberapa negara lainnya, PT General Motors Autoworld indonesia (GMAWI) bakal memberinya nama Chevrolet Beat. Tentunya bukan tanpa alasan, nama itu diambil untuk meninggalkan kesan uzur pada bentuk bodi-nya. Jadi bayangan konsumen tentang Chevi Spark yang terdahulu, benar-benar berbeda dengan generasi yang terbaru ini

"Spark adalah nama untuk city car kami yang lama. Agar kesannya lebih baru kami pakai nama Beat," ungkap Kiki Fajar, Public Realation & Coordinator Communication Manager PT GMAWI. Tentunya kehadiran Chevrolet Beat ini, nantinya bakal meramaikan pasar city car nasional dan bersaing langsung dengan Suzuki Splash, Suzuki Karimun hingga Kia New Picanto serta Hyundai i10.

Dengan konsep mobil global model yang ditawarkan oleh GM ini, Chevi Beat tentunya bakal menjadi bintang baru yang memberikan pilihan lengkap bagi pengguna city car di Indonesia. Kapasitas mesin yang ditawarkan sebesar 1.200cc, mampu memuntahkan tenaga 81 daya kuda pada putaran 6.200rpm.

Penulis : Popo
Foto : dok OTOMOTIF

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa