Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eksklusif Buat Konsumen Setia 911

Editor - Kamis, 3 September 2009 | 07:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sepertinya tidak ada yang istimewa pada produk keluaran Porsche terbaru ini, Eits.... tapi tunggu dulu! Ini adalah hasil reinkarnasi sang legendaris Porsche 911 yang kembali dikeluarkan pabrikan asal Jerman ini.

Porsche kembali merilis produk terbarunya untuk memuaskan dahaga para pencinta varian 911. Porsche 911 Sport Classic lahir dengan mengembalikan tradisi lama akan desain Porsche yang telah dikembangkan selama 3 tahun belakangan ini.

Mobil yang akan membuat debutnya pada pameran Frankfurt Motor Show 2009 ini mengembalikan desain legendaris ‘ducktail’ pada bagian belakangnya. Desain ini pernah digunakan sebelumnya pada Porsche Carrera RS 2.7 buatan tahun 1973.

No caption
No credit
No caption

Varian terbatas Porsche ini dipersenjatai mesin dengan kapasitas sebesar 3800cc Direct Fuel Injection. Dengan dibumbui teknologi baru pada intake manifoldnya yang memiliki enam flap vakum dan bisa diatur, menghasilkan tenaga maksimum 408 hp.

Tenaga sebesar itu disalurkan menggunakan gearbox enam kecepatan manual, sedangkan peranti remnya menggunakan rem komposit keramik andalan Porsche.

Untuk kaki-kaki mobil ini menggunakan suspensi sport yang merendahkan mobil 20mm dari versi standarnya dan diengkapi velg 19 inchi.

Salah satu keunggulan dari Porsche ini adalah sisi interiornya yang dibalut full kulit. Material kulit yang digunakan seluruhnya baru dan belum pernah digunakan pada produk Porsche sebelumnya. Ini menjadikan mobil ini semakin eksklusif.

Porsche sendiri belum mengumumkan harga mobil terbarunya ini dan mempersilahkan untuk menghubungi dealer Porsche di negara masing-masing untuk spesifikasi yang lebih detail. Jangan sampai kehabisan karena hanya dibuat terbatas 250 buah saja!

Penulis/Foto : Nanda/Porsche
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa