Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Look Chevrolet Aveo Limited Edition

Editor - Kamis, 20 Agustus 2009 | 05:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sepintas masih terlihat sama dengan New Aveo versi standar

OTOMOTIFNET - Salah satu line-up produk Chevrolet di Indonesia mendapat sentuhan baru. Ubahan yang bisa dibilang minor change ini dilakukan pada varian New Aveo yang merupakan salah satu tipe unggulan PT GM Auto World Indonesia (GM-AWI), ATPM Chevrolet di tanah air.

Chevrolet New Aveo sejatinya merupakan mobil dengan kategori mini MPV dan pertama kali diperkenalkan di Indonesia sejak 2008 lalu. Kini tampilan barunya bisa dibilang lebih sporty dengan sisipan teknologi yang lebih canggih pada sistem safety.

“Chevrolet Aveo Limited Edition ini baru kami perkenalkan hari ini. Ubahan yang dilakukan cukup banyak. Antara lain penggunaan velg dengan diameter lebih besar, lis krom pada interior, spoiler dan body kit pada sekujur bodi mobil, dan tak kalah penting adalah penggunaan keyless entry,” ujar Debora Amelia Santoso, Marketing & Public Relation Director, PT GM-AWI.

No caption
No credit
No caption

Spoiler menambah gaya dan aerodinamis
No caption
No credit
No caption

Velg Racing dengan diameter lebih besar

Wanita ramah ini menambahkan jika system keyless entry ini memudahkan pengendara saat hendak memasuki mobil, karena tidak perlu lagi memakai anak kunci. Cukup mendekatkan perangkat keyless ini dalam jangkauan sensor mobil, maka kunci mobil langsung terbuka dengan sendirinya.

“Alat ini juga memudahkan pengendara mobil jika kunci tertinggal didalam karena pintu tidak akan terkunci sebelum kunci meninggalkan jangkauan sensor. Kunci ini juga memiliki system immobilizer untuk menghindari pencurian,” tambahnya seraya menjelaskan jika warna handle pintu dan spion New Aveo Limited Edition ini sudah sewarna dengan bodi mobil.

No caption
No credit
No caption

Sentuhan krom pada door trim (insert : keyless entry)

Sentuhan krom pada dashboard

Mengenai harga yang ditawarkan, wanita yang ditemui di sela–sela acara Chevy Show dan Camaro Exhibition di Senayan City menyebutkan jika ada perbedaan harga terpaut kurang lebih Rp 12 juta terkait penambahan aksesoris tersebut.

Kami langsung melakukan konfirmasi ke sales yang mendampingi New Aveo Limited Edition, dengan ramah pria tersebut menjelaskan jika mobil ini dihargai Rp 166,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 182 juta untuk transmisi otomatisnya.

Saat ini, New Aveo standar sendiri dijual dengan harga Rp 154,9 juta untuk transmisi manual dan Rp 166,9 juta untuk versi transmisi otomatis. Dengan catatan, harga tersebut masih untuk wilayah penjualan DKI Jakarta.

Penulis/Foto : Nanda


 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa