Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Launching Chevrolet Captiva AWD

Editor - Rabu, 6 Mei 2009 | 20:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kehadiranya ditunggu-tunggu, buktinya sudah ada 90 konsumen yang inden.

OTOMOTIFNET - Seperti yang diberitakan tadi pagi, hari ini Chevrolet Captiva diesel 2.0L VCDi AWD (All Wheel Drive) resmi diluncurkan. PT General Motor AutoWorld Indonesia (GMAWI) membuat perayaan launching Captiva AWD dengan aura kemewahan ala kaum eksekutif di The Lodge, Jagorawi Golf & Country Club.

Safety Berbalut Kemewahan
Yang pasti konsep ini ada hubungannya dengan positioning mobil ini di pasaran. Captiva AWD punya harga diatas Captiva MW09 atau versi FWD (Front Wheel Drive) yang sudah duluan beredar selama ini. Captiva AWD ini di lepas pada harga Rp 369 juta.

“Pada posisi harga ini Captiva AWD bertengger pada kelas SUV medium dengan harga Rp 350 sampai Rp 400 jutaan. Bersaing dengan mobil-mobil Medium MPV dan Lower Medium Car. Konsumen di kelas ini sudah menuntut untuk dimanjakan kemewahan dan kenyamanan,” buka Harry Yanto, Business Planning, Product and Order Manager GMAWI.

Maka dari itu bila dilihat penampilan luar dan detail iteriornya, mobil ini punya banyak aksen mewah. “Kemewahan ini di wakili dengan aksen kroom dan warna-warna silver,” terang pria tinggi kurus ini. Aksen kemewahan ini bisa ditemukan pada body colour di lower front bumper, grill, front skid plate.

No caption
No credit
No caption

Cheers untuk safety berbalut kemewahan

Sedang interior bisa dilihat pada list speaker, aksen di dashboard dan doortrim. Warna joknya juga berubah dari hitam menjadi dominan krem muda yang pastinya menambah kuat aura kemewahan. Kemewahan ini bersanding dengan safety yang ditawarkan oleh Captiva AWD.

Seperti yang sudah ditulis pada artikel sebelumnya. Dengan fitur AWD on demand nya, Captiva ini diklaim lebih nyaman dan aman dikendalikan. “Bila di butuhkan keempat roda bisa berputar dengan distribusi tenaga yang juga sesuai kebutuhan di semua rodanya,” ungkap Suwadji Wirjono, After Sales Director GMAWI. 

No caption
No credit
No caption

Distribusi tenaga di ke empat rodanya ini bisa menambah traksi dalam kondisi jalan apapun. Apalagi di padu dengan perangkat ESP (Electronical Stability Program) yang menyelaraskan transfer tenaga dan pengereman agar traksi roda tetap sesuai kebutuhan dan mobil bisa dengan mudah di kendalikan.

“Keamanan dan kemewahan ini yang membuat kita percaya konsumen bisa menerima produk baru ini dan bisa bersaing dengan mobil-mobil sejenis yang sudah meluncur dipasaran. Apalagi harganya bisa bersaing dengan SUV lain yang memiliki fitur sejenis,” yakin Debora Amelia Santoso, Marketing & Public Relation Director GMAWI. Tertarik?

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa