Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Buka Dealer Baru di BSD

Editor - Jumat, 24 April 2009 | 18:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yukihiro Aoshima Presdir HPM meresmikan pembukaan dealer Honda Trimegah BSD

OTOMOTIFNET - Langkah PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk terus memperbaiki citra dan kinerja pelayanan melalui pembukaan sejumlah dealer dan showroom masih terus berlanjut. Meskipun masih dibayang-bayangi krisis ekonomi, dengan adanya pembukaan dealer baru pada titik-titik strategis di sebuah wilayah, diharapkan mampu kembali menggairahkan konsumerisasi mobil Honda.

Bengkel resmi bernama Honda Trimegah di kawasan BSD tersebut, cabang ke-28 yang berada di lingkup Jabodetabek dan  yang pertama dibangun tahun ini.

Dibangun di atas areal seluas 3.983,9 persegi, diharapkan mampu melayani konsumen yang berada di wilayah Serpong dan Tangerang.

“Untuk tahun ini kami merencanakan paling tidak sebanyak enam dealer yang akan dibuka. Ini sudah menjadi komitmen dari HPM sejak tahun lalu. Jadi komitmennya masih untuk memperkuat wilayah pelayanan untuk konsumen. Adapun untuk penjualan, kami belum terlalu menekankan untuk itu. Soalnya saat ini kami masih konsisten untuk penguatan pada sisi pelayanan purna jual kepada konsumen,” ujar Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM.

No caption
No credit
No caption

Namun pembangunan dealer Honda Trimegah BSD sebenarnya agak rancu, melihat letaknya yang tidak begitu jauh dengan dealer Honda Union di kawasan BSD. Namun menurut Jonfis Fandi, pembangunan Honda Trimegah tidak akan mengambil alih wilayah jangkauan Honda Union. Karena Honda Trimegah lebih kepada pelayanan konsumen yang berada di wilayah Serpong dan Tangerang.

Walaupun terbilang baru beroperasi sekitar dua mingguan, namun Honda Trimegah BSD ini sudah melayani konsumen dengan jumlah yang lumayan banyak. “Kalau masalah jumlah konsumen yang sudah kami layani, mungkin agak sulit untuk disebutkan. Namun kami bisa bilang bahwa jumlahnya sudah lumayan banyak. Bahkan untuk inden produk seperti Honda Jazz, Accord dan lainnya sudah berlangsung,” ungkap Lindawati Tandyo selaku Direktur Honda Trimegah BSD.


Foto : Dok HPM

Bukan hanya menegaskan tentang besarnya animo para pemilik produk Honda di wilayah Serpong dan Tangerang, namun Lindawati Tandyo juga menegaskan tentang target penjualan tahun ini. “Melihat jangkauan wilayah Honda Trimegah BSD ini, kami rasa target penjualan sebesar 600 unit pertahun sangat masuk akal. Karena dengan peningkatan pelayanan demi tercapainya kepuasan konsumen, angka penjualan saya rasa akan naik juga,” pungkasnya kemudian.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa