Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eksklusivitas Audi A8

Editor - Senin, 1 September 2008 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Tayangan OTOMOTIF [tv] kali ini punya kesan tersendiri. Pasalnya bertepatan dengan hari-hari awal ibadah suci bulan puasa.

Seluruh kru OTOMOTIF [tv] diwakili presenter Olga Lydia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi Anda yang menjalankannya. Semoga ibadah bisa dilaksanakan dengan khusyu dan tetap bersemangat hingga Hari Kemenangan tiba.

Episode kali ini dibuka dengan segmen Driven yang menampilkan eksklusivitas Audi A8 L 2.8 FSI. Sosok sedan bercitarasa tinggi akan diperlihatkan dalam waktu sekitar 4 menit, menampilkan berbagai feature unggulan.

Di sini Otoman terlihat sibuk mengoperasikan serangkaian tombol sembari mengagumi nilai luks A8. Mobil Jerman berplatform Volkswagon Group D3 itu diperkuat mesin V6 bertenaga 154,5 kW dan akselerasi 0 – 100 km/jam dalam 8,0 detik.

Sementara Flash News, menghadirkan berita otomotif Tanah Air dalam rangkaian informasi. Nah, kalau ingin menyaksikan tampilan Kijang Innova terbaru, inilah saatnya! Berita hangatnya didapat langsung saat produk kebanggaan PT Toyota Astra Motor itu sedang launching di Ibukota.

Dari peluncuran Kijang Innova, ada Nissan Techonology Square sampai Audi yang menggelar golf. Juga kehebohan General Motors dengan ulang tahunnya yang ke-100! Semuanya tentu saja bakal Anda dapatkan di OTOMOTIF [tv] pekan ini. Ukirsari Ingram

Teks / Foto: Ukirsari Ingram

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa