Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

X-CO Paint & Modified Semarang Siap Layani Modif Street Racing

Otomotifnet - Senin, 14 September 2015 | 07:57 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang - Komunitas pencinta modifikasi seperti konsep Street Racing lagi digemari para kawula muda. Kalau Anda bingung mencari bengkel yang piawai garap konsep ini, bengkel X-CO Paint & Modified Semarang siap melayani penggarapan.

Prosesnya mulai dari pengecatan sampai pemasangan sticker sebagai hiasan penunjang tampilan. Biaya pengerjaan seperti pengecatan seluruh bodi motor dibanderol mulai Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta. Nah, kalau ingin sekujur bodi ditempeli hiasan sticker dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 150 ribu sampai Rp 300 ribu sesuai besar sticker dan kerumitan pada gambar.

”Biaya pengecatan untuk motor bebek dan matik sama tergantung kondisi bodi rusak atau tidak, lama pengerjaan sekitar dua bulan,” kata Eko, sang pemilik bengkel.

Agar lebih jelas atau sekaligus ingin konsultasi masalah warna cat, Anda bisa datang langsung ke bengkel yang beralamat di Jalan Tirtomoyo No.60 Bandungan, Semarang. Telepon di nomor 085641815517. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa