Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Industri Kreatif Unjuk Gigi di Burn Out Solo 2015!

Dimas Pradopo - Minggu, 6 September 2015 | 15:42 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Solo - Pada Burn Out 2015 yang berlangsung di Solo, Sabtu (5/9) , tak hanya menampilkan 'berhala' koleksi Surakarta Kustom Enthusiast saja, namun industri kteatif yang mendukung dunia kustom kulture itu sendiri juga turut tampil.

Di Solo, industri kreatif kustom mobil dan motor sedang bertumbuh bro. Salah satunya yang dijumpai adalah gerai Trooper custom helmet yang sediain helm full face, beragam model dengan bahan fiber.

"Banyak modelnya. Ada helm full face dengan desain mirip Moto3, Gringo, Simpson dan macam- macam," promo Oki Nandi dari Trooper Custom

Selain itu ada gerai Razor. Di gerai ini bisa order custom engraving, painting art, pinstriping serta lettering digarap oleh John Rio. Saat itu dia unjuk kebolehan menggarap engraving pada mesin Honda. Proses kerjanya langsung dengan pahat sederhana yang digunakan buat menggores bodi mesin menjadi karya seni indah


"Adanya even begini membuat saya semangat untuk menunjukan hasil olah seni saya. Untuk diketahui publik dan syukur dapat order," kata John Rio, disela menggarap engraving pada mesin motor Honda.

Oh ya, lapak MSR yang merupakan spesialis bikin bodi trail vintage juga ada. Tersedia berbagai pernik trail jadul macam sepatbor depan belakang. Panel bodi bawah jok trail, stoplamp custom, garapan Seno Purwanto.

Maju terus industri kreatif otomotif kota Solo! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa