Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tantangan Dari Kustomfest dan Zeneos Pada Builder Indonesia!

Dimas Pradopo - Kamis, 3 September 2015 | 12:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tahun ini, Kustomfest kembali digelar 3-4 Oktober mendatang di Jogjakarta. Sebagai salah satu event berkumpulnya builder sepeda motor dunia, ajang ini memberikan tantangan kompetisi rancang bangun motor kustom  cafe racer bagi builder nasional.

Program bertajuk Powerplant Motorcycles Challenge yang didukung ban Zeneos ini menghadirkan seorang bintang tamu salah seorang icon kustom dunia Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles. Seorang kustom bike builder dari Hollywood, California.

Dalam kompetisi ini, Yaniv Evan membuat sketsa desain yang harus diwujudkan oleh builder Tanah Air. Pemenang dari kompetisi ini akan diberangkatkan untuk menyaksikan gelaran prestisius 24th Annual Mooneyes – Yokohama Hot Rod Custom Show, 6 Desember 2015, di Jepang.

“Zeneos terus mengembangkan produk-produk untuk memenuhi kebutuhuan konsumen yang mencari ban berkualitas tinggi serta pattern yang stylish. Dan kami bangga bisa berkolaborasi dengan Yaniv Evan, seorang custom bike buider papan atas untuk menyelenggarakan Powerplant Motorcycles Challenge,” ujar Baharijanto, Brand Manager Zeneos.

Tahun ini, Zeneos terus berinovasi mengembangkan produk-produknya untuk semua kalangan bikers termasuk penyuka modifikasi dengan menghadirkan produk-produk unggulan antara lain  ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, ZN 61, Scootz, Turino dan Milano.



Untuk mengikuti kompetisi Powerplant Motorcycles Challenge ! KUSTOMFEST 2015 -  Zeneos , para peserta harus mematuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:

• Seluruh peserta Powerplant Motorcycles Challenge ! KUSTOMFEST 2015 -  Zeneos diwajibkan menggunakan produk Ban ZENEOS (ban depan dan belakang, tipe dan ukuran ban bebas).
• Peserta dibebaskan menggunakan mesin motor dengan kapasitas sampai dengan 250cc.
• Kirimkan foto hasil karya motor jadi (bukansketsa/desain) ke kustomfest@gmail.com dengan batas waktu pengiriman karya maksimal Tanggal 29 September 2015, Seluruh peserta akan memperoleh piagam KUSTOMFEST 2015 -  Zeneos.
• 5 (Lima) finalis terpilih (akan diumumkan tanggal 1 oktober 2015 ) berhak menampilkan karyanya di KUSTOMFEST 2015 , 3-4Oktober 2015 , Jogjakarta – Indonesia dan akan dinilai secara langsung oleh Yaniv Evan - Powerplant Motorcycles.
• Setiap motor finalis harus berfungsi normal danmengikuti proses scrutineering KUSTOMFEST 2015.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa