Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketika Mobil Balap Game Simulator Mewujud jadi Kenyataan

Selasa, 15 September 2015 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bugatti bersiap memberikan kejutan pada ajang Frankfurt Motor Show 2015. Sebuah supercar prototipe yang dibangun dari sebuah mobil virtual yang diciptakan untuk game simulator balap Gran Turismo.

Bugatti telah meluncurkan prototipe dengan skala 1:1 yang menawarkan desain eksklusif khusus untuk Sony Gran Turismo 6 simulator balap, dijuluki sebagai Bugatti Vision GT.
No caption
No credit
No caption

Desainnya merupakan langkah evolusi dari Bugatti Veyron, menampilkan ikon grille sepatu kuda diapit oleh lampu LED, lengkungan di depan dibuat menggembung dan ada garis karakter yang kuat. 

Mobil yang disebut BUgatti sebagai Luxury Super Sportcar ini juga tampil ekslusif dengan sayap besar belakang, splitter depan, dan center lock wheels. Sementara kokpit terdapat nuansa serat karbon, aksen biru, juga pelapis kulit.

Pada bagian tengah setir, terdapat layar untuk menampilkan informasi kendaraan, juga tampilan dari tiga kamera yang dipasang di eksterior untuk memberikan visualisasi lingkungan sekitar kepada pengemudi.

Sayangnya, urusan spesifikasi mesin Bugatti Vision GT tidak rinci, tetapi perusahaan telah mengkonfirmasi sebuah mesin dengan konfigurasi silinder W16 dan sistem penggerak empat roda. Di atas kertas, kecepatan maksimal sampai 400 kpj bisa dicapai mobil ini.

"Konsep Vision Gran Turismo ini bukan fantasi tapi kenyataan murni," ujar Bugatti. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa