Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Lagi Bikin New Ertiga Varian Tertinggi

Kamis, 10 September 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Cirebon - Suzuki New Ertiga yang baru saja diluncurkan dan masih hangat untuk terus dibahas, tidak membuat Suzuki Indomobil Sales (SIS) puas begitu saja dan berdiam diri, karena mereka pun langsung bekerja keras.

Dari bebearpa pilihan Suzuki New Ertiga, yakni tipe GA, tipe GL dan tipe GX sebagai varian tertinggi, bakal dilengkapi lagi dengan varian yang bahkan lebih tinggi dari tipe GX, yang nantinya kemungkinan akan diposisikan sebagai varian spesial edition dari New Ertiga.

"Spesial edition (untuk Ertiga) untuk yang baru memang belum ada, karena sekarang kita masih kembangkan dan akan menjadi varian tertinggi. Bagaimana informasi detailnya? Tunggu saja dalam waktu dekat," ujar Dony Saputra, Head of 4W Product Development PT. SIS.

Dan kalau masih ingat saat pameran otomotif nasional yang digelar di Serpong, Tangerang beberapa waktu lalu, terlihat pada booth Suzuki ada Suzuki Ertiga custom, yakni versi Sport dan versi Crossover. Nah, salah satu dari dua model ini kemungkinan akan menjadi edisi spesial dari New Ertiga.

Bukan asal prediksi, karena sudah menjadi kebiasaan Suzuki dalam beberapa tahun terakhir, sebelum meluncurkan produk ke tengah pasar akan terlebih dahulu melakukan tes pasar melalui sebuah pameran. Kalau responnya bagus, maka akan diproduksi massal pada tahun selanjutnya.

Jadi, kemungkinan kita akan kedatangan varian baru dari Ertiga yang dibuat berjenis crossover tetap terbuka lebar, karena sejauh ini PT SIS sudah mengakui sedang mengembangkannya. Jadi sabar ya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa