Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sadis! Toyota Hilux ke-1 Juta Unit Ini Gunakan Mesin Lexus

Selasa, 8 September 2015 | 18:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Cape Town - Merayakan sesuatu enggak usah nanggung-nanggung, bisa dilirik cara unik yang dilakukan Toyota di Afrika Selatan. Gembira karena Toyota Hilux sudah terjual 999.999 unit, maka khusus produksi yang ke-1 juta unit ditawarkan edisi spesial.

Toyota meluncurkan pikap Hilux unik yang menggunakan mesin milik Toyota Lexus IS F, sadis kan? Mobil ini dibekali mesin 5.000 cc V8 yang juga diusung oleh Lexus IS F.

Bahkan dengan tuning khusus, tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut terbilang buas, sampai harus disalurkan melalui transmisi baru yang dilengkapi twin plate clutch, supaya tahan meladeni tenaga 450 dk.

Toyota juga menggunakan inlet manifold spesifikasi Reli Dakar, dengan knalpot full tubular dan gearbox D-4D standar dan AP racing clutch twin-plate. Serta menggunakan differential depan dan belakang yang dimodifikasi sehingga tetap memiliki sistem all-wheel drive.

Mau tau harganya? Ditawarkan 72.150 USD atau setara dengan Rp 1,1 miliar! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa