Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi BMW 320i F30 2015, Cinta Pelek Spoke dan Concave

Otomotifnet - Rabu, 2 September 2015 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Seiring bertambahnya umur, tentu selera juga bisa ikut berubah. Setidaknya ini yang dialami oleh Marcello. Kalau tahun lalu eksis di OTOMOTIF mengandalkan Honda CR-V generasi 3 dengan style VIP ala kontes, kini tampil dengan Bimmer ubahan minimalis saja.

"Sudah bosan dan capek pakai kendaraan kontes gitu, terkadang malah sering muncul problem yang menguras isi dompet dan waktu," ujar Cello, panggilan akrabnya sehari-hari. Kali ini ubahannya simple dan masih terfokus pada bagian eksterior dan kaki-kaki. Pilihan body kit menganut gaya M3 look dibanding custom atau pakai buatan tuner kondang.

No caption
No credit
No caption

Ducktail membuat tampilan buritan makin seksi


"Gue memang suka desain body kit untuk M3, terlihat simple namun tetap memancarkan kesan high performance," terang pemukim kawasan Sunter, Jakut ini. Selain itu tentunya karena model M3 sudah banyak tersedia di pasaran. Baju baru dibuat dari bahan fiberglass karya F1 Body Work di bilangan Jalan Panjang, Jakbar.

Sektor kaki-kaki juga digarap serius. Pemilihan pelek dan ban harus sesuai dengan ruang fender dan tidak membuat repot. Bicara soal desain, Cello lebih suka desain spoke dan concave. Pilihannya jatuh pada pelek buatan Inggris, Ispiri ISR8 diameter 20 inci dengan lebar belang.

Pelek casting namun dibuat dengan teknologi flow forming menjadi lebih ringan dibanding casting biasa


"Agar tampilan lebih berkesan gahar, gue pilih yang berwarna satin graphite," ujar pemilik Details, salon mobil di Mega Glodok Kemayoran, Jakpus. • (otomotifnet.com)

Plus:

- Fitment pelek serta ban terlihat pas dengan ruang fender

Minus:
- Harusnya pakai lips dan ducktail carbon agar detail high performance lebih kental

Data Modifikasi:
Eksterior Body Kit M3 Gril Cat Hitam Ducktail M Tech Kaki-Kaki Per Eibach Pelek Ispiri ISR8 20x(8,5+10) inci, Satin Graphite Ban Depan Accelera 245/35R20 Ban Belakang Accelera 275/30R20



Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa