Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Gerai Aksesori Mobil yang Tawarkan Pilihan Pelek Ring Besar

Otomotifnet - Senin, 21 September 2015 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta
- Gerai variasi Makmur Jaya memiliki spesialisasi dalam urusan pelek mobil, jenis dan ragamnya banyak. Tinggal menyesuaikan jenis dan tipe kendaraan Anda. Misalnya untuk pilihan ring besar, ada pilihan pelek berdiameter 17 inci sampai ukuran 19 inci.

Apabila tertarik, tinggal pilih saja sesuai budget dan bentuk yang diinginkan. Sebagai gambaran, ada pelek merek K. Speed ukuran 17 inci dengan model double PCD 4X100 dan 4X114,3. Cocok untuk Honda Freed atau Nissan Livina. Sedangkan pilihan ring 18 inci, ada merek Lowenhart dan Braveheart. “Bisa dipakai untuk Toyota Kijang Innova dan Honda CR-V dengan PCD 5X114,3,” papar Mujikun pemilik toko.

Bila Anda menginginkan diameter yang lebih besar, ada Lenzo ukuran 19 inci. Memiliki konstruksi lubang baut 4 dengan PCD 4X114,3, cocok untuk mobil Honda Accord VTI atau Kia Carens.

Selain merek tersebut, ada banyak lagi merek dan bentuk yang disediakan. Biar tidak penasaran pilih saja di bengkel yang beralamat di Jl. Wates Km. 6,5 Wates, Yogyakarta. Telepon 0838-69636644. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa